Bugs (Celah)

Dalam dunia IT kita tidak asing lagi dengan istilah seperti ini dimana Bug ini selalu dicari oleh banyak Pakar di bidang IT. Bug merupaka suatu celah dari suatu sistem yang bisa di gunakan sesuai kebutuhannya. Banyak hal yang memiliki Bug/Celah dalam dunia Komputerisasi ini seperti Jaringan Internet yang dimana para pelanggan atau penyedia layanan mencari celah yang dapat dimasuki/digunakan untuk suatu kepentingan.

Biasanya para pelanggan dari suatu penyedia jasa Internet mencari Bug untuk kepentingan dia sendiri dimana ini bisa membuat kecepatan dari Internet semakin cepat dan dengan biaya murah. Di Indonesia sendiri Internet memang bukan hal yang biasa lagi, namun bagi kebanyakan orang Internet masihlah sangat mahal dimana belum semuanya bisa menggunakan Internet untuk membuat tingkat keefektifan dari suatu pekerjaan.

Hal ini tentunya menjadi pemicu dari pelanggan untuk menghemat pengeluaran yang rutin karena untuk menunjang dari suatu pekerjaan yang bagi sebagian orang merupakan kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya berbagai website forum maka orang akan mudah untuk mencari bug yang telah didapat oleh orang lain dan orang lainpun mau berbagi kepada sesama pengguna untuk menghemat dan mempercepat dari suatu jaringan yang digunakan.

0 komentar:

Posting Komentar