Tanggapan terhadap Mata Kuliah Desain Permodelan Grafik

    Langsung saja untuk mata kuliah Desain Permodelan Grafik itu sebenarnya seru, mungkin mata kuliah seharusnya tidak diajarkan untuk keterampilan mahasiswa atau softskill. Mungkin bisa dijadikan mata kuliah lokal karena ini melatih mahasiswa untuk berfikir secara berkembang tidak hanya dalam lingkup yang sama.

    Desain Permodelan Grafik ini menurut saya juga mengajarkan bagaimana untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui media online atau mungkin karena ini softskill yang mengajarkan untuk berkomunikasi, apapun faktornya saya tetap menikmati mata kuliah ini. Mata kuliah ini mengajarkan mahasiswa juga untuk lebih banyak membaca tentang hal-hal yang jarang diperhatikan oleh orang.

     Seperti tentang sedikit penjelasan tataletak yang disampaikan oleh pak andreas yaitu dosen mata kuliah DPG saya. Saya rasa dosen saya ini memiliki wawasan yang luas serta cara mengajar yang berbeda yang membuat  mahasiswa tertarik terhadap mata kuliah ini walaupun mata kuliah ini sebagai mata kuliah softskill atau mata kuliah yang diperuntukan bagi mahasiswa agar bisa mengambangkan dirinya.

    Selama saya mengikuti mata kuliah ini menurut saya dosen ini IMBA kalo kata teman-teman gamer. Kenapa saya bilang begitu karena dosen ini tidak bekerja sebagai dosen namun mengabdi sebagai dosen karena setiap dia memberi materi dia sudah paham betul tentang materi yang dia berikan. Bahkan dia pernah punya pengalaman dalam banyak diluar atau dlam keadaan real.

     Kesimpulan untuk mata kuliah ini, memberikan pencerahan dalam komunikasi juga wawasan dan untuk dosennya terima kasih sudah mengajarkan mata kuliah ini dengan baik. :)

0 komentar:

Posting Komentar