INDONESIA

Bangsaku INDONESIA Negaraku INDONESIA

           Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak kekayaan alam yang berlimpah begitu juga SDMnya yang mumpuni, Indonesia merdeka pada tahun 1945 yang di Proklamasikan Oleh Bung Karno(Ir. Soekarno), banyak hal-hal yang mendukung atau membantu kemerdekaan indonesia begitu juga Infrastruktur.

           Tetapi banyak orang yang belum memahami arti kemerdekaan yang sebenarnya dan bagaimana cara mengisinya, banyak orang Intelektual dan orang-orang yang memiliki kehormatan(Pemimpin) tapi belum juga mengetahui arti sesungguhnya kemerdekaan dan cara mengisinya.

           Seharusnya setiap orang yang menjadi pemimpin harus mengenali betul apa yang dipimpinnya dan bagaimana terbentuknya suatu bangsa itu sendiri, banyak hal yang membuat rakyat bingung karena banyaknya dasar Negara yaitu Pancasila yang di buat menjadi keperntingan masing-masing, contohnya banyak perubahan pada UUD1945 atau Amandemen-amandemen yang seharusnya diganti.

           Banyak hal-hal aneh yang membuat bingung para masyarakat dari peraturan yang sudah ada contohnya peraturan di Jakarta yang membahas tentang IMB(Ijin Mendirikan bangunan). Sejak peraturan itu di buat gedung-gedung di jakarta semakina banyak dan bahkan hanya sedikit lahan untuk penghijauan, Bagaimana warga Jakarta bisa hidup sehat kalau lahan hijau sedikit ?

          Banyak gedung-gedung bertingkat yang memakan banyak lahan hijau di jakarta, contohnya saja gedung pemerintahan di Jakarta yaitu Gedung DPR yang akan dibangun dan bangunan-bangunan yang tidak jelas di sekitar Senayan yang mungkin hanya jadi 5%, sedangkan bangunan tersebut tidak jelas kelanjutanya.

Lestarikan Budaya INDONESIA Harumkan Nama BANGSA

0 komentar:

Posting Komentar