Software Jarigan

          Dalam dunia IT banyak hal yang dapat kita Explore untuk kita ketahui seperti Hardware, Software, dan Jaringan. Diantara tiga macam tersebut kali ini kia akan membahas tentang Jaringan dimana jaringan ini di butuhkan di segala bidang seperti dunia bisnis yang bergantung pada jaringan dalam menyelesaikan projek atau pekerjaan sesuatu.

           Selain digunakan untuk menghubungkan antar komputer, banyak sekali software atau hardware yang bisa kita gunakan. Didalam jaringan untuk menerpakannya di butuhkan sofware sebagai jembatan dimana user ingin memeritahkan jaringan tersebut seperti hanya membagi Koneksi Internet ataupun hanya berbagi data.

           Dalam Sofware banyak sekali yang bisa kita gunakan selain untuk membentuk jaringan kiat juga bisa memutuskan jaringan, dengan contoh : para Hacker Jahat yang membuat serta menerapkan untuk membuat jaringan yang telah ada di putus dengan keinginan hacker itu sendiri.

        Tidak hanya Hacker yang bisa memutuskan jaringan orang awam pun bisa mlakukannya dengan menggunakan Software yang telah ada seperti : Netcut. Software ini memang berbahaya jika terdapat di tangan yang salah.

            Memutuskan jaringan disini bukan hanya untuk merusak tetapi juga untuk menghidari kekacauan yang telah terjadi seperti dalam jaringan yang terhubung yang salah satunya terkena Virus dan virus itu menyebar melalui jaringan, nah dalam hal seperti ini software-software untuk memutuskan jaringan digunakan dan anda dapat mempelajarinya lebih dalam atau bahkan mempraktekannya.



0 komentar:

Posting Komentar