XZEYQ is missing

         Error Report banyak di tampilkan oleh Windows 7 namun semua itu tidaklah selalu muncul karena hanya pada yg tertentu saja akan muncul. Biasanya kesulitan yang paling membingungkan ketika kita tidak bisa masuk ke dalam Sistem Operasi yang umumnya Windows.

          Saat kita tidak bisa masuk ke Windows akan ditampilkan Error report yang memberitahukan untuk melakukan sesuatu seperti merepair Windows kita, namun bagaimana jika tidak ada perintah untuk merepair jika kita tidak bisa masuk???

         Seperti jika kita menemukan Error Report seperti "XZEYQ is missing", jika anda menemukan error report seperti itu dan tidak bisa masuk kedalam Windows 7. Anda jangan bingung karena bingung karena tidak masuk dan coba anda REPAIR Windows 7, dengan memasukan CD Windows 7 yang anda punya.

Namun bagaimana jika seperti ini :


          Anda juga tidak perlu bingung untuk mengatasinya jika ini terjadi pada PC anda maka anda hanya perlu mencabut RAM dan membersihkannya lalu memasang kembali RAM tersebut. Lalu bagaimana jika terjadi di Laptop dan masih Garansi???

Jika terjadi pada laptop anda banyak cara untuk mengatasinya :

1. Jika sebelumnya anda menginstall program/software maka anda harus mengunistallnya terlebih dahulu lalu bagaimana caranya??? Anda coba masuk Safe Mode dengan menekan F8.
2. Jika laptop anda sudah tidak bergaransi maka anda perlu mencabut RAM seperti pada PC.
3. Jika cara di atas tidak berhasil maka coba anda repair windows jika menggunakan OS bajakan jika anda menggunakan OS Original maka anda harus meRecovery Sistemnya, namun jangan lupa anda harus memindahkan data yang terdapat dalam Partition Sistem anda. Jika Laptop anda masih bergaransi maka anda  harus ke Service Center untuk mendapatkan Garansi.



0 komentar:

Posting Komentar