File Hosting

File Hosting merupakan tempat dimana kita bisa menyimpan file secara online dan dapat kita akses kapanpun kita mau. File hosting ini memiliki berbagai macam fasilitas yang bisa kita gunakan. Fasilitas file hostingpun memiliki banyak kriteria yang di tawarkan oleh berbagai file hosting yang ada, mereka pun memiliki kriteria yang bermacam-macam. Jadi disini kita tidak hanya sekedar menyimpan file saja namun kita bisa memanfaatkan fasilitas yang terdapat pada file hosting tersebut.


Berbagai file hosting banyak kita temukan saat kita mencari sesuatu file dan itupun memiliki kriterianya sendiri-sendiri seperti indowebster yang merupakan file hosting lokal yang berada di indonesia. Disini kita sudah tidak asing lagi dimana biasanya kita mencari lagu ataupun software yang kita kehendaki, namun kita biasanya tidak sadar untuk mengetahui apa itu indowebster walaupun kita sudah melihat dalam website indowebster ditulis dengan huruf yang lumayan besar dan ini sebenarnya dapat kita manfaatkan dengan baik.


Namun pada berbagai file hosting kita dapat memanggil file yang kita simpan seperti java script, oleh karena itu banyak orang yang memanfaatkan pemanggilan file java script untuk kebutuhan ataupun aktifitas tertentu yang bisa membuat suatu website ataupun bermain-main dengan java script yang bisa digunakan pada website.


-Kelebihan
yaitu jika kita memiliki member premium kita bisa mendapatkan space yang lebih besar daripada yang free dan karena server lokal ini bisa mempercepat pemanggilan file ataupun menyimpan file yang kita kehendaki.

-Kekurangan
yaitu kita tidak bisa memanggil java script dikarenakan file hosting ini tidak mendukung untuk pemanggilan java script, karena itu jika anda ingin memanggil java script untuk kebutuhan maka carilah file hosting yang mendukung karena itu bisa mengoptimalkan kegunaannya untuk kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar