Jejaring Sosial Facebook

Kali ini kita akan bahas tentang Jejaring Sosial Facebook, dimana Jejaring Sosial Facebook ini memiliki fasilitas-fasilitas yang bisa kita gunakan dalam berbagai hal seperti : Share Informasi, Promo Product, Games dll.

-Share Informasi yaitu dimana kita bertukar informasi antar relasi yang kita kenal saat jarak dekat maupun jauh hal ini sangat membantu sekali karena dengan kemajuan jaman seperti ini kita bisa mengetahui keadaan relasi/keluarga kita saat jarak jauh, tidak hanya sekedar informasi saja yang kita dapat berikan melainkan bisa berbagi Gambar maupun Video relasi kita tersebut. Tidak sedikit juga dengan menggunakan Jejaring Sosial ini yang bertemu dengan pasangannya walaupun tanpa mengenal terlebih dahulu. Dalam share informasi juga kita dapat berinteraksi secara langsung dimana kini terdapat fasilitas untuk chat secara lansung dan juga video call.




-Promo Product yaitu memasarkan produk yang kita miliki yang dimana kita bisa lebih luas untuk memasarkannya, hal ini merupakan suatu bisnis online yang saat ini sedang maju secara pesat. Pada produk inipun kita bisa berinteraksi dengan calon pembeli untuk mendapatkan harga/barang yang sesuai dengan komsumen. Disinipu konsumen harus jeli atas barang yang di inginkannya supaya dalam penerimaan barangnya sesuai dengan yang di kehendakinya. Dalam hal inipun banyak produk yang bisa dijual seperti Pakaian, Accessoris, Peliharaan, Makanan dll.




-Games yaitu dimana ini seperti makanan sehari-hari para pengguna internet selain untuk Berbagi Informasi dan Berdagang Facebookpun memiliki fasilitas berupa Games untuk membuang kejenuhan yang ada ppada saat berbagi informasi maupun hal yang lainnya. Tidak sedikit games yang terdapat pada facebook yang bisa dinikmati, tidak hanya sekedar bermain saja kitapun bisa bercengkrama dengan pengguna gamers lain dan memiliki relasi yang lebih luas lagi, namun games yang terdapat pada facebook tidaklah seperti game yang “wah” terdapat hanya game flash yang bernuansa yang seru dan unik.




  • Kelebihan
    Memang tidak sedikit kelebihan yang terdapat pada Jejaring Sosial Facebook yang memiliki keuntungan yang berlimpah, user friendly dan comfort.

  • Kekurangan
    Keamanan di sini belum sepenuhnya aman di karenakan masih memiliki kekurangan dalam hal privasi account yang dimiliki facebook. Tidak hanya pencurian account, namun masih banyak account yang tidak jelas terdapat pada facebook hal inipun bisa mengganggu kenyamanan para pengguna.
Penggunaan internet dalam hal ini memang tidaklah hanya memiliki keuntungan namun juga memiliki kekurangan yang tidak sedikit pula jadi pergunakanlah dengan baik dan jagalah account anda supaya bisa lebih berguna.

Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar