Google

Search Engine merupakan mesin yang berguna untuk mencari laman dari web yang kita kehendaki dari keyword yang kita masukan dan ini merupakan hal yang dapat menguntungkan kita untuk mencari referensi ataupun mencari penjelasan yang kita butuhkan atau kita cari.


Search engine inipun bisa membantu untuk kegiatan yang lebih detail serta mendeteksi hal yang tidak bisa di cari secara biasa seperti yang bisa di lakukan oleh google yaitu Google Hack. Disini kita bisa mendapatkan fasilitas untuk mencari keyword yang tidak biasa karena ini di gunakan untuk mencari hal yang detail dalam web dan googlepun semakin mengembangkan fasilitas-fasilitas yang lain yaitu mencari gambar, tranlate dll.


Googlepun kini memiliki fasilitas untuk berbagai macam aktifitas seperti jejaring, email dan lain-lain. Google juga menjadi acuan karena banyak orang yang meningkatkan pagerank untuk agar bisa muncul pada halaman pertama karena jika bisa muncul di halaman pertama saat pencarian umum dia akan bisa meningkatkan keuntungan dari pagerank itu sendiri.


Dalam google hack kita bisa menggunakannya untuk membantu pencarian url yang kita kehendaki mungkin untuk diretas. Dalam google memang sudah banyak unggul dari search engine lainnya, dalam terjemahan sudah terdapat berbagai bahasa yang bisa di artikan dengan google terjemahan. Namun dalam google terjemahan kita hanya bisa menggunakan kata yang formal dalam hal ini google translatepun tidak seluruhnya benar dan bisa di terjemahkan.


Manfaatkan Search Engine dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar