Youtube

Youtube merupakan suatu fasilitas yang bisa digunakan untuk menyimpan video yang kita miliki agar bisa kita lihat ataupun dipublikasikan kepada seluruh pengguna internet. Hal ini youtube memiliki kegunaan yang tidak diduga-duga walaupun hanya sekedar tempat penyimpan video disinipun kita bisa berbagi video dengan relasi kita, seperti halnya facebook disini kita tidak perlu membuat account jika kita sudah memiliki account Gmail, karena Youtube telah melakukan konektifitas dengan Google.


Youtube selalu update atas video yang telah ada dimana youtube dapat menampilkan video yang kita cari dengan keyword yang kita masukan seperti halnya search engine yang mencari video yang mengandung keyword yang kita masukan. Youtube yang bisa menyimpan banyak videopun menjadi acuan bagi orang-orang yang memiliki kreatifitas untuk membuat sesuatu dan tidak sedikit pula yang menjadi terkenal karena videonya yang di unggah di youtube.


-Kelebihan
Dalam hal ini youtube memiliki kelebihan yaitu bisa menyimpan file secara banyak dan kita bisa menyimpan/memilih video yang ada pada youtube untuk di taruh kedalam video favourite kita dan karena youtubepun orang bisa menjadi dikenal olah orang lain.

-Kekurangan
.Sesuatu pasti memiliki kekurangan dan juga kelebihan dan youtubepun memiliki kekurangan dalam hal pemilihan kategori yaitu masih banyak video yang tidak baik untuk anak-anak dan seharusnya yang bisa membuka itu ialah orang yang sudah cukup umur dan memiliki account resmi pada youtube baru bisa melihat video yang harus dibatasi.

0 komentar:

Posting Komentar